Obsessed (2014)

82
Share
Copy the link

Film Semi Korea Obsessed (2014) – Nonton Film Korea dengan subtitle Indonesia supaya kalian dapat dengan mudah memahaminya. Film semi Obsessed (2014) sub Indo ini menceritakan

 

Pahlawan perang yang dihiasi Kolonel Kim Jin-pyong berada di ambang kenaikan pangkatnya menjadi jenderal. Dari ayah mertuanya menjadi istri yang cantik, Jin-pyong adalah subjek dari banyak iri dan kecemburuan. Dalam Semi Korea ini rasa sayangnya pada istrinya telah mereda sejak lama, dan karena gangguan pasca-trauma dari Perang Vietnam dan Jepang, ia menderita gangguan mental dan mimpi buruk dari tentara yang jatuh di bawah komandonya.

 

Suatu hari saat Nonton Kapten Kyung Woo-jin dari Korea dipindahkan ke pasukan Jin-pyong yang berada di Jepang dan dia bergerak di sebelah dengan istrinya Ga-heun. Jin-pyong bertemu Ga-heun dan langsung jatuh cinta padanya. Dia tidak pernah merasakan emosi ini dalam hidupnya dan bingung karenanya. Dia kemudian diundang ke sebuah acara di rumah sakit militer yang diselenggarakan oleh istri-istri perwira yang ditugaskan, di mana mereka menjadi sukarelawan.Sungguh mendebarkan Film Korea Obsessed (2014) subtitle Indonesia kali ini saat Nonton seorang pasien yang menderita PTSD menyerang Ga-heun, dan Jin-pyong melompat untuk membantunya. Dia menyelamatkannya dari pasien, tetapi dia tertembak dalam proses dan dirawat di rumah sakit. Dia mulai mengembangkan perasaan ramah untuk Jin-pyong karena mempertaruhkan nyawanya sendiri untuk menyelamatkannya dari serangan ganas.

 

Jin-pyong dan Ga-heun bertemu dalam kerahasiaan lengkap dan berbagi ingatan mereka sendiri. Seiring waktu digambarkan pula dalam Film Obsessed (2014) sub Indo ini perjalanan cinta mereka untuk satu sama lain berkembang menjadi dewasa. Ketika keduanya menikmati hubungan cinta rahasia mereka, Ga-heun menerima panggilan bahwa ibunya sakit dan segera pergi ke rumah sakit dan di sana mereka bertemu dengan ibu mertua Ga-heun. Ibu mertuanya membesarkan Ga-heun ketika dia kehilangan keluarganya seolah-olah dia adalah salah satu dari anak-anaknya sendiri, dan kesalahan Ga-heun menuntunnya untuk mengakhiri perselingkuhannya dengan Jin-pyong. Dia tidak punya pilihan selain mengikuti keputusannya.

 

Jin-pyong mengalami kesulitan untuk melupakannya, dan ia berencana untuk secara palsu menuduh Woo-jin untuk sesuatu yang tidak ia lakukan, tetapi skema itu tidak berhasil. Ini adalah neraka hidup untuk melihat Ga-heun memberinya bahu dingin, menambah fakta bahwa dia sangat dekat, berada di pangkalan yang sama, dan tinggal di sebelahnya.

 

Jin-pyong akhirnya dipromosikan menjadi jenderal Korea, dan pesta perayaan diadakan. Ga-heun dan Woo-jin juga menghadiri pesta itu. Jin-pyong dikelilingi oleh orang-orang yang memberi selamat kepadanya, tetapi ia hanya dapat memindai ruangan untuk melihat sekilas Ga-heun. Dia mabuk pada akhir malam, dan tidak bisa menahan perasaannya lagi, dia berteriak mengapa dia harus meninggalkannya, benar-benar mengungkapkan perselingkuhan dalam Film Semi Korea yang dirahasiakan mereka kepada seluruh pasukan.

 

Karena marah karena menghina putrinya, ayah mertuanya memutuskan untuk mengirim Jin-pyong kembali ke Vietnam. Jin-pyong menyenangkan Ga-heun bahwa dia bersedia menyerahkan karir pasukannya untuknya. Tapi dia bilang dia tidak begitu mencintainya sehingga dia rela menyerahkan hidupnya. Dia hancur oleh responsnya dan upaya untuk bunuh diri. Dia gagal bahkan dan meninggalkan pangkalan untuk Vietnam.

 

Dua tahun kemudian, Dalam Film Semi Korea ini, ketika menghadiri pesta resmi, sekelompok pria Unit Khusus mendekati Ga-heun. Mereka memberitahunya bahwa Jin-pyong meninggal di medan perang, dan memberinya satu hal. Di saat-saat sekarat, dia mengulurkan tangan untuk foto Ga-heun dan dirinya sendiri. Meskipun perselingkuhannya pendek, polaroid menangkap momen bahagia dari dua dansa ballroom. Di belakang, sebuah kalimat pendek tertulis di atasnya – “My Love